SMANSA AMPAH BUNGKAM SMANSTA PATAS


Oleh : Dani Hertanto, Edi Susilo

r3WMSnews – Bermain di lapangan sepakbola SMAN 1 Dusun Tengah dalam rangka kunjungan persahabatan dan bertindak sebagai tuan rumah, tidak membuat minder para pemain Smansa Ampah, itu dibuktikan dengan skor akhir 5-2, Jum’at 6 Maret 2009.

Pertandingan yang berjalan 2×35 menit ini mengandalkan tempo cepat dan seru. Turun dengan pola 3-5-2 yang mengandalkan serangan dari kedua lini sayap, Smansa Ampah langsung menekan pertahanan Smansta Patas sejak menit awal, alhasil Smansa Ampah hampir mencetak gol kurang dari satu menit.

Namun, Smansa Ampah kebobolan terlebih dahulu berkat heading Ivan (pemain Smansta Patas) dari sepak pojok pada menit ke-4.

Sebenarnya Smansa Ampah memiliki banyak peluang di babak pertama, namun hal itu tidak dapat dimaksimalkan oleh barisan depan Smansa Ampah.

Smansa Ampah baru bisa menyamakan kedudukan 1-1 pada menit ke 14 lewat tendangan dari Manender umpan akurat yang diberikan oleh Rafi.

Pada menit ke 16, Ricardo yang akrab disapa “Dodo” ini melakukan sprint dan berhasil merobek gawang Smansta Patas sekaligus merubah skor menjadi 2-1.

Pergantian pemain dilakukan oleh pelatih Ikoe, Tri Hadi dimasukkan pada menit ke 23 menggantikan Niko, alhasil pertahanan Smansa Ampah semakin kokoh.

Meskipun pertandingan di babak kedua hujan mulai turun, jalannya pertandingan tidak berubah. Smansa Ampah berhasil menambah golnya menjadi 3-1 lewat gol yang lagi-lagi dicetak Manender pada menit ke 39, selang dua menit kemudian Manender menciptakan hattrick di pertandingan ini dan memperbesar gol menjadi 4-1.

Nampaknya Smansa Ampah masih belum puas dengan skor 4-1, pada menit ke 46, tendangan Ztro dari luar kota penalti tidak mampu ditangkap oleh kiper Smansta Patas.

Keasyikkan menyerang membuat pertahanan Smansa Ampah semakin kendor, hal itu dibuktikan dengan serangan balik yang dilakukan oleh pemain Smansta Patas menghasilkan gol pada menit ke 58 oleh Sandi (pemain Smansta Patas) dan mempertipis kedudukan menjadi 5-2. skor ini bertahan hingga pertandingan usai dan menjadikan menjadikan Smansa Ampah menjadi pemenangnya.

Susunan Pemain :

Smansa Ampah (3-5-2) : Tri Ahmad (GK), Niko, Ricky, Yuda, Amat, Muliadi, Rafi, Arjunan, ztro, Ricardo, Manender.

Cadangan : Tri Hadi, Sependi, Adit, Aan, David, Alito, Made.

Pelatih : Ikoe

 

Iklan

3 tanggapan untuk “SMANSA AMPAH BUNGKAM SMANSTA PATAS

  1. Good blog post. I definitely love this website.

    Keep writing!

  2. Hey there! Would you mind if I share your blog with
    my myspace group? There’s a lot of people that I think would really enjoy your content. Please let me know. Thank you

  3. You could definitely see your skills in the work you write.
    The arena hopes for more passionate writers like you who aren’t afraid to say how they believe. At all times follow your heart.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close