Percaya Diri mungkin sesuatu hal yang sering kita dengar tapi sulit di dapat, sebelum kita membahas yang lebih jauh tentang menghadapi rasa tidak percaya diri percaya diri apa kita tau apa itu percaya diri, iya sih mungkin kita sering mendengar kata-kata percaya diri, tapi apa kita tau apa sih percaya diri itu? Emmm….. Mungkin ada sebagian dari kita ada yang tau apa itu percaya diri tapi mungkin juga ada dari sebagian dari kita sama sekali tidak tau apa itu percaya diri hehee, ya udah dari pada panjang lebar saya akan jelaskan sedikit apa itu percaya diri, tapi ini menurut yang saya tau dari pengalaman saya selama ini.

Percaya Diri adalah Sebuah rasa semangat yang ditimbulkan oloeh rasa keyakinan akan kepercayaan yang dianggap itu benar adanya, namun rasa percaya diri ini bisa menghilang dari diri kita apabila kita sama sekali tidak mempunyai keyakinan pada diri kita sendiri. So bagaimana cara menghadapi rasa tidak percaya diri? Sebelum kita bahas itu apa kita tau apa penyabab terjadinya rasa tidak percaya diri? OK untuk saling tukar ilmu saya akan sedikit berbagi ilmu tapi sekali lagi ini menurut pengalaman saya selama ini hehee.

Rasa tidak percaya diri ditimbulkan oleh beberapa faktor antara lain yaitu dari segi materi, gaya hidup, fisik, dan keyakinan kita. Terus bagaimana cara menghilangkannya? Caranya yaitu dengan cara menghilangkan semua faktor penyebab itu tadi, dengan cara memulai berfikir kedepan, dan mulailah merancang hidup dengan prinsip AKU PASTI BISA DAN AKU TIDAK AKAN MALU LAGI cukup dengan prinsip itu saya yakin anda akan mendapatkan rasa percaya diri anda lagi.

Jadi ayo kita yang generasi muda mulailah kita bangun rasa percaya diri karena dengan rasa percaya diri itulah kita bisa sukses dimasa yang akan datang. AYOO BANGUN GENERASI MUDA BANGSA INDONESIA.